Blogroll

Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Walkthrough God of War II ( Part 5 ) | AC Gamers




Pathway To The Steed
Setelah tiba di jalan yang normal, habisilah semua prajurit yang bermunculan. Setelah beres, ikutilah jalan yang menuju para pemanah. Habisi mereka lalu loncatlah ke area berikutnya. Buka dulu peti didepanmu sebelum menghadapi serangan selanjutnya. Setelah beres, tariklah tuas yang ada di ujung jalan dan bersiaplah untuk pertarungan melawan Siren. hadapilah dia dengan cara yang sama seperti saat kamu melawan Siren. Bunuhlah tiga ekor Siren untuk membuka jalan selanjutnya.

Setelah jalan tersebut tercipta, jangan dulu kesana karena ada rahasia di ruangan ini. Kamu lihat kan untaian rantai raksasa diruangan ini. Nah.. naiklah keatas rantai tersebut melalui pijakan yang ada di kiri - kanan ujung rantai. Ikuti arah rantai dan bergantunglah pada langit - langit. Ikuti arahnya menuju kedua buah peti. Hancurkan rantai kecil yang Menghalangi jalanmu dan bukalah kedua peti tersebut untuk Gorgon Eye. Setelah ini, baru turun dan ikuti jalan selanjutnya. Simpan permaiananmu dulu, lalu Ikuti arah rantai raksasa yang menuju ke arah patung kuda.

STEED OF TIME
Setelah tiba di patung - patung kuda ini, Panjatlah dinding untuk tiba diatas. Carilah sebuah tuas yang ada disini Lalu tarik. Maka sebuah bentangan tali akan turun. Cari bentangan tali tersebut dan meluncurlah disana. Lihat event berikut lalu hadapilah Boss berikutnya.

Horse Keeper (Theseus)
Hajar dia langsung. Saat seranganmu ditangkis olehnya, bergulinglah ke sebelahnya dan serang dia dari sana. Saat senjatanya bercahaya, kamu harus lebih berhati - hati lagi. Sering - seringlah berguling untuk menghindari senjatanya tersebut. Apalagi saat dia menancapkan senjatanya ke tanah. Itu artinya beberapa saat lagi akan muncul duri besar dari tanah, jadi berhati - hatilah. Perhatikan dengan benar dimana kamu berpijak.

Saat dia naik keatas gerbang, maka dia akan mulai melancarkan serangan jarak jauh ditambah lagi dia akan men - summon beberapa minotaur untuk menyerangmu. Seranglah dia dengan typhon bane. Panah dia dua kali saja lalu segera berguling dan panah lagi. Saat Minotaur muncul, habisilah mereka dulu untuk mendapatkan tambahan Blue Orb. Setelah beberapa kali kamu serang, maka dia akan terjatuh. Saat itu terjadi segera dekati dia dan tekan lingkaran, lalu ikuti lagi perintah - perintah selanjutnya.

Ok.. setelah beres kamu akan mendapatkan horse keeper key. Sebelum memasang kunci pada pintu yang dimaksud, pergilah dulu ke kanan dari pintu tersebut. Ada dinding yang bisa kamu panjat disana, ikuti arah dinding tersebut untuk menemukan peti merah dan gorgon eye. Setelah ini barulah buka pintu tadi dengan menggunakan kunci yang baru saja kamu dapatkan. Masuk ke dalam ruangan dan bacalah sebuah buku yang ada disini untuk sedikit pengetahuan ( ingat buku adalah jembatan ilmu... ) . Kemudian, buka dua peti yang ada disini, lalu ikutilah jalan yang ada di kanan. Ada peti merah di ujung jalan, jangan lupa untuk mengambil itu dulu. Kemudian baru ikuti jalan yang satunya. Naiklah keatas balkon yang Ada di tengah untuk mendapatkan peti merah dan menemukan bentangan tali yang harus kamu gunakan untuk meluncur ke area semula.

Buka pintu yang ada disini dengan kunci tadi. Dekatilah altar yang ada di tengah dan masukan kunci lagi disana. Maka kamu akan diberikan magic-mu yang kedua, yaitu Crono`S Rage. Dengan magic ini kamu bisa membuat bola petir yang akan menyerang musuh terdekat. Cobalah magic ini pada musuh yang akan mendatangimu. Setelah beres, ikutilah jalan yang terbuka di sebelah kirimu. Naiki tangga lalu ikuti jalan menuju ke save point. Simpan permainanmu dulu, lalu bukalah peti yang ada di atas balkon dan satu peti lagi yang ada di ujung jalan sebelah kanan balkon tersebut.

Nah.. sekarang pergilah ke ujung yang satunya ( sebelah kiri ). Lihat.. kamu akan menemukan empat tuas disini. Ok.. sebagai contoh saja, putarlah salah satu dari tuas tersebut (putar analog kiri dengan perlahan). Lihat...akan ada sebuah lubang kunci ( Key Hole ) yang terbuka sesuai dengan warna tuas yang kamu putar. Jadi tujuanmu adalah memasukan kunci ke lubang tersebut sebelum lubang tersebut tertutup kembali.  
Ok... kita mulai dari yang hijau.

- Hijau : panjat dinding kiri dan segera tekan R1 pada lubang kunci tersebut. Setelah aktif, sebelum kembali ke tuas selanjutnya turunlah dulu ke jalan yang ada di depan lubang kunci ini untuk menemukan gorgon eye.
- Merah : Segera ke kanan dan panjat dinding yang ada disana.
- Biru : Panjat dinding yang ada di kanan, lalu saat tiba di atas segera tekan R1 untuk berayun ke seberang. Saat berayun, berusalah untuk turun pada pijakan teratas.
- Emas : usahakanlah saat mendarat dari ayunanmu kamu langsung tiba diatas, agar tidak perlu memanjat lagi.
setelah semuanya beres, kembali ke kumpulan tuas tadi dan tekanlah R1 untuk mengangkat pengait dari kuda - kuda ini. Selanjutnya perhatikanlah layar kaca anda dengan baik untuk petunjuk tentang pemutaran analog kiri. Lihat event lalu simpanlah permainanmu. Kemudian loncatlah ke bawah dan hadapi beberapa musuh lagi. Habisi mereka semua dulu kemudian ikuti lagi rantai besar yang ditunjukan kamera untuk kembali area sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar