Blogroll

Pages

Kamis, 13 Juni 2013

" AC Gamers Info "



 Sobat gamers sekalian...untuk saat ini, saya akan mengumumkan info untuk sobat sekalian.
Ini adalah saran dari sobat saya untuk Blog yang saya kelola ini .
Ingin tau ? monggo disimak :

( mas, kuwi kok ono gambare duit ? bingung ). sebenarnya memang ada kaitannya dengan info yang akan saya berikan, sob . ( tapi duduk bagi - bagi duit, rek ! sing ngeblog yo ora duwe duit waduh! ) 
begini maksudnya, sob. Blog yang saya kelola ini akan saya gunakan untuk membantu sobat - sobat sekalian untuk menjual sesuatu yang bertemakan game ( Char game online, perlengkapan PS ) .
Seperti yang saya post kemarin Jual Char Ninja Saga ( Spek Dewa ), yang belum baca silahkan klick.
Saya akan membantu sobat untuk mempromosikan sesuatu yang akan sobat jual, saya juga tau bahwa ada komunitas gamers di Indonesia yang bisa membantu juga, tapi apa salahnya mencoba membantu ? toh kita sama - sama gamers .
Saya tidak akan memungut biaya untuk mempromosikan barang yang akan sobat jual.

Caranya :
- Kirim Foto /Screenshoot char atau barangnya  ke email fb saya dan email google saya
( adit.pbblankers@yahoo.com / coolbudies98@gmail.com )
cukup mudah bukan ?
ok, sekian saja dulu sob, yang sini mau lanjut nulis bahan buat Blog  ( Timbangane nganggur rek  ! ) tersenyum lebar



0 komentar:

Posting Komentar