Blogroll

Pages

Sabtu, 03 Agustus 2013

Mohon Maaf Lahir dan Batin : By Admin | AC Gamers



   Sobat gamers sekalian, Seiring waktu berjalan, semua orang mempunyai salah dan juga kekhilafan yang disengaja maupun tidak.
Begitu juga Admin, saat bedug takbir berkumandang kita akan kembali menjadi seorang insan yang baru dan bersih dari dosa.
maka dari itu, saya ingin mengatakan " Minal aidzin walfa'idin, mohon maaf lahir dan batin " .
untuk sebulan lalu, saya tidak bisa membagi info apapun dari sobat - sobat sekalian, Sepurane rek ( Maafin red ) . Bukannya saya malas untuk membagi info kepada sobat - sobat sekalian loh. Saya pending sebentar untuk ngeblog, semata hanya untuk mendapatkan bahan tulis untuk blog ini saja ( Timbangane copas rek..) cemas

  Saya memainkan beberapa game loh saat ini ( Gawe opo toh, mas ? ) . Tentu saja untuk bahan blog ini saja, sob. Istilahe iku surfe rek ! tersenyum lebar.
Sekali lagi, saya mohon maaf atas kosongnya postingan baru di blog ini, maupun kata - kata yang terkandung dalam postingan saya kurang bisa diterima oleh agan - agan sekalian .
saya harap bro dan sis gamers sekalian tidak pindah hati dari blog kecil ini . Amiiin...Amiiin ya robbal 'alamiiin.
 ( Kok koyo'e galau - galau seneng toh, mas ? ) . Tentu saja bro, kebanggan yang sangat dari seorang penulis adalah ketika tulisan amatir yang dia buat dihargai oleh orang lain dan diharapkan tetap menjadi pilihan untuk orang lain .
Terima kasih untuk sobat - sobat sekalian yang telah mempercayai blog kecil ini untuk mendapatkan informasi seputar dunia game di indonesia

jika ada pertanyaan, tolong tinggalkan komentar
Terima kasih sobat gamers sekalian senang


0 komentar:

Posting Komentar