Blogroll

Pages

Senin, 05 Agustus 2013

Games langka Playstation 1 | AC Gamers



















    Sobat gamers sekalian ... ini nih console game yang bersejarah dan mulai sulit untuk ditemukan.
Tapi ada juga sih komunitas pecinta game PS 1 di Nusantara ini ( Monggo sampean cek di FB... ) .
Bukan cuma console'nya saja yang sulit untuk dicari. Kasetnya-pun sangat sulit untuk dicari.
Saya termasuk yang demen sama PS 1, bro !. PS 1 yang setia menamani saya selama 7 tahun untuk menghapus duka lara ( guayae omongane rek... tersenyum lebar ) ...  Ada satu games yang sangat sulit dicari dan saya berniat untuk mendapatkannya. bagi yang menemukannya hidup atau mati, saya kasih sabun colek dengan perlengkapan mandi ( Ora - ora rek, guyon wae aku..tepuk jidat tenan nek hadiah'e sabun colek tersenyum lebar )
Monggo agan simak


* IRON SOLDIER :






   Mungkin hanya sedikit saja yang tau tentang game ini....
 Game ini seperti game FPS ( First Person Shooter ) menurut saya, tapi sobat berperan sebagai robot - robot canggih yang di program untuk memberantas teroris.
Asiknya, Kualitas gambar dari game ini tidak kalah seperti Ace Combat series di PS 2 loh, Sob !
Fiturnya juga keren abis, otak - atik robot sendiri, bongkar - pasang senjata, dll
Udah sebulan ini nyari Disc game ini tapi tidak membuahkan hasil, ada sih tapi lewat E-bay, dan itupun di luar negeri . Emoh aku, transper - transper duit... ngambek

  Pertanyaan saya, kenapa di luar negeri saja yang ada ? apa di dalam negeri tidak ada ? wallahu a'lam bingung
Sebenarnya banyak game - game langka dari Playstation 1, Playstation 2 dll




  Playstation 1 aja sudah susah dicarinya apalagi Game diatas itu !.
Tau sampean ? Yup, Video Game jadul, tapi permainan seperti Video game diatas bukan berarti udah ga jaman. Hargai barang lama bro...!
Video game, dulunya sangat mahal dan paling berjaya di masanya. Tapi apa boleh buat ? Console game keluaran SONY sudah jadi kabut gelap bagi game yang seperti ini .
Game seperti ini adalah tombak ukur untuk meningkatkan kualitas produk dalam dunia gaming dikemudian hari, jadi sudah jelas kalo Video Game jadul seperti di atas adalah game yang super canggih di masanya

Stay tune for the next artikel, Sob !


AC Gamers main game







0 komentar:

Posting Komentar