Blogroll

Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Walkthrough God of War II ( Part 2 ) | AC Gamers





Eastern Ramparts
Setelah sampai, hajar langsung mata collosus yang mengintipmu. Kemudian lihat event tentang bantuan yang diberikan Zeus, yaitu sebuah senjata bernama blade of olympus. Ok.. merapatlah pada tepian ( Dinding yang ada di kiri tangga yang panjang). Dari sana ke kanan sedikit, kemudian loncatlah ketepian yang ada di atasnya untuk menuju ke jalan utama. Habisi semua musuh dulu, lalu buka gerbang yang ada di ujung jalan.

Buka peti kemudian pecahkanlah jendela yang ada si sebelahnya. Kamu akan dihadapkan dengan
jembatan - jembatan kecil sekarang. Tapi sebelum melewatinya, loncat dulu ke bawah dan habisi musuh - musuh yang disana agar tidak mengganggumu nanti. Setelah beres, baru naik dan lewati jembatan kecil Tersebut. Ikuti dengan hati, bila terjatuh segera tekan X dengan cepat. Saat kamu mau lompat ke jembatan kecil berikutnya, perhatikanlah kananmu. Ada dua peti disana yang bisa kamu buka. Raih peti itu dulu, setelah itu barulah ikuti jalan yang seharusnya.
Simpan permainan dulu. Naiki tangga lalu turuni rantai yang ada didepanmu. Habisi lagi beberapa musuh, kemudian angkat gerbang selanjutnya. Ada jembatan didepanmu, lewatilah jembatan tersebut dengan cepat sebelum runtuh dihantam Collosus.

Collosus III
Tujuanmu disini adalah mencabut pedang yang diberikan oleh Seuz. Ada tiga tahapan dalam pencabutan pedang ini. Pencabutan pertama, semua Red Orb yang kamu miliki akan diserap habis. Kedua, semua Magic-mu yang akan diserap. Lalu terakhir, setengah dari HPmu yang akan diserap.
Ok... Perlawanan pertama, dekati tangannya Collosus yang terputus Lalu tekan R1 untuk melempar tangan tersebut ke arah Collosus. Saat dia kepusingan segera lakukan pencabutan pertama. Karena selanjutnya Magic-Mu yang akan disedot, jadi pada perlawan kedua gunakan saja terus Poeseidon Rage untuk memusingkannya. Untuk perlawanan yang ketiga, kamu hajar saja langsung tubuhnya. Kesempatan terbaik untuk menyerang tubuhnya adalah saat tangan kirinya mengeluarkan garis - garis yang mengeluarkan cahaya biru. Setelah pusing untuk yang ketiga kalinya, cabut pedang dan gunakan pedang ini untuk menyerang Collosus.
Agar lebih mudah menyerang Collosus dengan blade of olympus, gunakan saja serangan jarak jauh dengan L1 + segitiga. Hajar saja dia dari jauh dengan serangan ini sampai tanda lingkaran muncul diatas kepalanya.

Inside The Collosus
Ikuti jalan ini sampai mentok pada kayu dengan api biru. Jalan ke kiri dan tekan R1 untuk merusak mesin pertama dari Collosus. Ikuti jalan lagi sampai mentok, kemudian panjat dinding tali yang ada. Ikuti arahnya, sampai menemukan jalan lagi. Ikuti jalan tersebut dan bergantunglah pada bentangan tali yang ada di akhir jalan kayu ini. Ikuti jalan lagi sampai kamu melihat jembatan kecil yang harus kamu lalui. Lewati jembatan kecil tersebut untuk peti hijau dan mesin kedua Collosus. Sebelum menancapkan pedang ke mesin tersebut, kamu harus menghancurkan dulu rantai besi pelindungnya.

Kembali ke jembatan kecil dan lalui arah yang satunya. Ikuti jalan lagi tapi hati – hati, karena jalan didepanmu bisa saja runtuh. Panjat lagi tali di dinding lalu menempelah pada tepian bundaran. Bila mentok, tekanlah R1 untuk bergantung dan tekan X untuk kembali lagi pada posisi semula.
sebelum kamu menuju mesin ketiga, panjat Lagi tali yang ada didepan mesin tersebut untuk mendapatkan peti yang berisi Gorgon Eye. Hancurkan mesin, lalu panjat untaian tali yang ada disebelahmu. Ikuti jalan lagi sampai kamu melihat Ssbuah tangga. Naiki tangga dan lihat, ada cahaya yang menghalangi jalanmu selanjutnya. Ok.. tarik tuas, maka sebuah bandul ( mbuh opo ngaranine rek ) akan turun. ikut turun dan tebas pedulum tadi untuk membuatnya berayun. Setelah bandul, itu berayun, panjat tangga lagi dan tarik tuas untuk menaikan bandul yang telah bergerak tadi. Sekarang pedulum tersebut akan menghalangi pancaran cahaya biru beberapa saat. Jadi, sekarang lewatilah bentangan tali dan lewat pancaran cahaya saat terhalang oleh gerakan bandul .
Beres... ikuti jalan lagi sampai kamu menemukan mesin yang keempat. Hancurkan mesin tersebut lalu keluarlah dari patung ini melalui mulutnya yang telah terbuka. Lihat event berikut kemudian jalanlah sedikit kearah Blade Of Olympus dan bersiaplah menghadapi Zeus dalam keadaan menyedihkan seperti ini.
Pasrah mawon dalam pertarungan ini, karena apapun yang kamu lakukan tidak akan bisa menyelamatkan nyawamu dari tusukan pedang Zeus. Setelah akhirnya kamu berhasil dibunuh, saksikanlah FMV yang keren berikut.

0 komentar:

Posting Komentar