Blogroll

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Walkthrough God of War II ( Part 1 ) | AC Gamers



  Sobat gamers sekalian...karena ada kesibukan yang harus diselesaikan, ACG jadi terhambat untuk melakukan kegiatan posting - memposting ( namanya juga calon siswa baru jehsedang menelepon  ) . 
jadi, untuk melakukan posting pertama kali ini saya mau ngeshare " Walkthrough God of War II ", sapa coba yang tidak tau sama game ini ? dari mulai anak - anak sampe dewasa juga tau toh ?  ( lek gak weruh yo mboh tersenyum lebar ), karena tiap sesi dalam permainan ini membutuhkan waktu yang lama, jadi saya akan membaginya menjadi beberapa artikel.

Ok, monggo agan simak artikelnya di bawah  :

 Pada game God of War II, Kratos telah menjadi seorang dewa perang, tetapi Kratos merasa gelisah dan tidak tenang karena bangsa Spartan dihabisi oleh musuh - musuhnya. Melihat kejadian itu, Kratos tidak tinggal diam dan ingin turun ke Bumi untuk mengembalikan kejayaan bangsa Spartan .

RHODES
Pada awal permainan, sobat akan dihadapkan dengan musuh - musuh yang lumayan banyak, untuk sobat yang masih awam memainkan God of War, nih tutorialnya :

- Analog kiri : Menggerakan
- Analog kanan : Berguling
- Kotak : Normal Attak
- Segitiga : Powerfull attack
- X : Lompat (X,X Untuk Double Jump)
- L1 : Menangkis
Tahan L1 Lalu Tekan Kotak/Segitiga/Lingkaran Untuk Melancarkan Special Attack
- L2 : Mengaktifkan Magic
- R1 : -
- R2 : Memilih Sub Weapon

 Setelah semua musuh kamu habisi, angkat gerbang yang ditunjukan oleh kamera dengan cara menekan R1 lalu tekan lingkaran (Tekan dengan cepat). Ikuti jalan sampai menemukan tangan raksasa milik Colosus yang menjebol tembok di sebelah kiri. Masuk ke sana dan buka peti dengan menahan R1 untuk mendapatkan Green Orb.

4 Jenis Orb
- Green Orb : Memulihkan HP
- Blue Orb   : Memulihkan MP
- Red Orb    : Meningkat level untuk magic dan senjatamu
- Gold Orb   : Menambah Titan meter

Hancurkan dulu benda di sekitarmu untuk tambahan Red Orb. Naik tangga, lalu keluarlah menuju ke balkon dan segera lompat sebelum tangan Colossus menghantammu. Nah.. Sekarang bersiaplah untuk pertandingan pertama melawan colossus.

Collosus Part I
Habisi dulu prajurit - prajurit agar lebih aman sedikit. Kemudian tunggu sampai Colossus mengangkat tangannya. Bila itu terjadi, segeralah bersiap untuk menghindar karena itu menandakan dia akan menghempaskan tangannya ke arahmu. Hindari serangannya itu, lalu segera hajar tangannya sebelum diangkat kembali. Lakukan ini terus sampai dia pusing. Saat itu terjadi, lompatlah ke sisi kiri dan tekan R1 pada pelontar yang ada disana. Kemudian tekan R1 sekali lagi dan tekan lingkaran dengan cepat untuk melemparkan dirimu. Lalu di lanjutkan dengan menekan tombol-tombol yang akan muncul di layar.

Rhodes Bathroom
Sebelum menyelam , berenanglah Ke permukaan (Tahan segitiga /X). Ada dua tirai kayu disini. Hancurkan keduanya dan lihat pemandangan yang ada disana. Shit shuiiittt....!! ada 2 cewe’ yang lagi gerah, tekan tombol yang muncul dan biarkanlah para wanita ini mencukupi kebutuhan jasmani dan rohanimu

Aduuhh... udah ah girang – girangnya. Lompatlah ke kolam dan menyelamlah ikuti arah kolam ini ( tahan kotak ). Saat ada besi yang menghalangimu, tahan R1 beberapa saat, lalu lepaskan untuk mengeluarkan Swim Dash. Setelah melewatinya, langsung saja naik ke permukaan dan naiki tangga. Simpan permainanmu dulu, lalu tarik tuas yang ada disekitar sini untuk memunculkan pengait  ( Grapple Point ). Tekan R1 di depan pengait itu untuk berayun ( Graplling ). Tahan R1 untuk tetap berayun dan X untuk melepaskan diri dari ayunanmu.

Buka lagi gerbang selanjutnya, kemudian habisi musuh yang telah menantimu. setelah beres, naiki tangga disini lalu bersiaplah untuk menekan lingkaran dengan cepat sebelum kaki Colossus berhasil menginjakmu. Berkeliling dulu untuk menemukan dua peti, kemudian loncatlah ke dinding yang ada di kanan peti yang berisi Blue/Green Orb untuk melakukan
Wall Grab
- analog kiri : Bergerak
- R1 : Slide
- Kotak : Normal Attack
- Segitiga : Powerfull Attack
- Lingkaran : Jump
- X + ®// : Lompat Ke Posisi Tertentu Agar Memanjat Lebih Cepat
- X + ¯ : Lompat untuk lepas dari posisi memanjat
memanjatlah dulu mengikuti arah. saat belokan menuju ke atas, temukan dulu peti merah. Setelah itu baru memanjat ke atas dan bersiaplah lagi untuk menghadapi Colossus .

Collosus Part II  
Ada dua area disini yang terhubung oleh sebuah pengait. Jadi pergunakanlah untuk menghindari serangan-serangan dari Collosus. Gunakan cara sebelumnya lagi untuk melawannya, saat tangannya terangkat bersiaplah untuk menghindar. Bila berhasil menghindar, baru hajar dia beberapa kali sebelum tangannya kembali terangkat. Oya... jika cadangan magicmu banyak, hajar saja tubuhnya dari dekat. Bila tangannya mau menyerangmu gunakan saja Poeseidon Rage untuk menangkis serangannya tersebut sekaligus menyerangnya.

Setelah berhasil menghajarnya tiga kali, maka dia akan pusing sejenak. Saat itu terjadi segera dekati dia dan tekan lingkaran untuk perintah selanjutnya. Bila berhasil, ulangi lagi apa yang kamu lakukan tadi sampai dia pusing lagi.

Rhodes Palace
Buka peti dulu kemudian cari dan angkat gerbang yang ada disini. Ikuti jalan sampai kamu tiba di save point, simpan permainanmu disana lalu ikuti jalan lagi. Kamu akan tiba di ruangan yang terdapat gerbang dan sebuah tombol. See...Ada sebuah balok ( Patung Burung ) yang ada di kiri tombol. geserlah balok tersebut menuju ke tombol. Saat gerbang terbuka, himpun tenaga ( R1 + Kotak ) dan tendang balok tersebut sehingga melewati gerbang. Kini agar kamu bisa melewati gerbang juga. Berdirilah di atas tombol, lalu bergulinglah melewati gerbang sebelum gerbang tersebut tertutup.

Selanjutnya kamu harus menaruh balok tadi pada tombol yang ada disini. Tapi sebelum melakukan hal tersebut. geser dulu balok tersebut ke jalan yang ada di kanan. Perhatikan lah ujung dari jalan ini. Kamu akan melihat ada tiga peti yang terletak di atas. Nah.. Untuk meraih peti tersebut. Hancurkanlah patung burung pada balok ini, lalu geser balok tersebut ke ujung. Gunakanlah balok ini sebagai pijakan untuk mendapatkan ketiga peti itu. Buka peti tersebut untuk mendapatkan Urn Of Gaia ( salah satu dari urn of power), kemudian kembali geser balok menuju ke tombol yang dimaksud.

Ikuti jalan lagi dan habisi prajurit - prajurit yang datang menyerangmu
( utamakan Dulu Pemanahnya ). Kamu akan lihat lift di ujung jalan ini. Ada peti merah disekitar lift ini. Bukalah dulu, kemudian baru tarik tuas untuk menggerakan lift ke atas.

=== Lanjut ke Walkthrough God of War II ( Part II ) ===  










0 komentar:

Posting Komentar