Blogroll

Pages

Rabu, 15 Mei 2013

Trik Khusus Bermain Ace Combat 5 ( The Unsung War ) | AC Gamers



















Hai, Sobat Gamers !
Mumpung sempet saya mau share tentang " Trik Khusus Bermain Ace Combat 5 " The Unsung War  " Tentunya dengan ala Ac Gamers tersenyum lebar.
Sebagai gamers, tentunya sobat udah tau donk game yang satu ini ?, yup ! game Aircraft War ini emang seru banget . Tapi untuk kali ini saya membagi trik tidak semuanya yah ? tapi hanya bagian yang perlu sobat ketahui saja  .
ok deh, monggo agan simak !

- Mendapatkan Aircraft Baru
Saat menyelesaikan misi kita akan mendapatkan Pesawat Baru, tetapi juga ada dengan cara mendapatkan pesawat baru dengan mendapatkan point dengan jumlah tertentu dengan menggunakan pesawat tertentu juga
Tapi, Ada 1 pesawat yang tidak bisa di dapatkan dengan mudah yatu Falken. Cekidot gambar di bawah



Cara mendapatkannya yaitu dengan menghancurkan seluruh hangar di setiap misi . 
ada hangar tersembunyi juga ya Sob . di misi Arrow Margin ( Kalo ga salah ) ituloh sob yang misi menghancurkan Terowongan dari dalam ( bukan misi Ace ). Ikuti saja sungai sampai bertemu dengan persimpangan kanan dan kiri ikuti arah sungai yang menuju arah kiri nanti akan muncul sendiri di dalam radar 
Jadi, tidak perlu repot repot mencari . 
Dan yang tersulit adalah misi Desert Arrow ( misi A dan B ) 
disini agan akan berpacu dengan waktu untuk menghancurkan seluruh hangar agar mendapatkan Falken ini.
jadi saran saya gunakan pesawat yang tercepat dalam pertempuran di ketinggina rendah ( Battle Ground ) 
soalnya 60% di misi ini di dominasi target darat yang sangat banyak sekali. Selain cepat agan juga perlu memperhatikan jumlah MISSILE dan SPECIAL Weapon yang di khususkan untuk di darat 
jadi saya sarankan menggunakan Su Flanker untuk misi ini . karena sekali Lock On dapet mengunci 4 target sekaligus . disini hangarnya berbentuk seperti Pillbox ( Berbentuk Persegi seperti gudang)

- Menyelesaikan Misi Terakhir " Unsung War " 



  Disini agan akan di tugaskan untuk menghancurkan target yang seperti kincir angin seperti gambar di atas
tapi ada caranya, sob ! kalo asal nembak tidak akan membuahkan hasil . 
saya sarankan menembak dari belakang target. Perhatikan arah putaran dari baling -  balingnya, target agan adalah menghancurkan target yang tertera di Pengunci target anda . 
jika baling - balingnya sudah berputar melewati target, tembak secepat mungkin, tapi jangan terlalu dekat dengan target, karena puing - puing dari benda tersebut akan mengenai sobat sekalian jadi berhati - hatilah .

Jika target sudah berhasil agan lumpuhkan 
Congratulations agan sudah menamatkan game ini ^_^







0 komentar:

Posting Komentar