Blogroll

Pages

Kamis, 16 Mei 2013

2 Game Horror Terbaik Untuk PS2 | AC Gamers

  Hello, Sobat Gamers !
Untuk kali ini saya mau share " 2 Game Horror Terbaik Untuk PS2 ".
Kalau sobat gamers rada - rada bosen mainin Action Game, Shooter Gamers, War Games. Game yang akan saya share ini patut menjadi pilihan sobat - sobat sekalian, tapi lebih baik jangan di mainin pada malam hari yaa ? iso mrinding masbro ..... ketakutan
ok, monggo sobat simak apa aja sih 2 best game horror PS2 terbaik versi AC Gamers, cekidot :

1. Fatal Frame 3



   Pada game ini, sobat ditugaskan untuk memotret penampakan.
Loh...kok gampangg iki, mas ?. Tentu tidak semudah yang sobat pikirkan, disini penampakan akan muncul secara tiba - tiba tentu akan ada suara - suara aneh yang mendahuluinya (setane serem - serem masbro terhipnotis

2. Silent Hill Origins

Silent Hill Origins Wallpaper 4

  Game ini merupakan game yang super horror juga, terutama jika sobat telah sampai pada  Acchemilla Hospital  . Game ini muncul dalam beberapa versi, diantaranya Silent Hill Origins, Shattered Memories, Home Coming Dll ( Semuanya Serem - serem masbro )
Game ini tidak seperti Fatal Frame, pada game ini sobat bisa menghajar para hantu - hantu.
Cukup menenangkan juga daripada Fatal Frame hehe .

  Cukup sekian game Horror Terbaik versi AC Gamers ( berdasarkan pengalaman saya bermain game horror PS2 ) . Untuk kali ini saya sediakan penjelasan singkatnya terlebih dahulu, untuk Walkthrough dari 2 game Horror terbaik ini ditunggu di next artikel ya, Sob ?






1 komentar:

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    BalasHapus