Blogroll

Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Walkthrough God of War II ( Part 3 ) | AC Gamers





Return From Hades
Disini kamu tinggal memanjat tebing dan mengikuti arah tebingnya. Bila mentok kamu tinggal lompat aja. Hancurkanlah semua tangan di tempat ini untuk menambah Red Orb Milikmu. Setelah berhasil keluar, simpan permainanmu lalu bicaralah pada sisa prajuritmu yang masih bertahan hidup (Orang paling tengah, di kiri layar). Lihat percakapan sejenak lalu naikilah kendaraan barumu. Pegasus !

Kontrol Pegasus
- Analog kiri : Menggerakan pegasus
- Kotak : Normal attack
- Segitiga : Heavy attack
- Kotak : Special attack
- L2 + Kotak : Serangan jarak jauh
- L1 / R1 : Left / right dash
- X : Forward dash

Biasakan dulu dirimu dengan control pegasus, sebelum kamu melawan beberapa musuh yang ada di sampingmu. Setelah kamu mengalahkan beberapa musuh ( Gryfon ), maka kamu akan disuruh melakukan forward dash slash ( X ). Lakukan itu lalu tunggu sampai muncul burung yang bernama Raven. Saat dia muncul tekan X lagi untuk menuju ke arahnya. Bila kamu berhasil mengenainya maka akan ada perintah selanjutnya. Lakukan hal ini dua kali untuk mengalahkan burung tersebut.

Selanjutnya akan ada musuh yang akan menyeramu dengan cahaya ungu. Hindari saja semua cahaya ungu yang dia lancarkan sampai akhirnya kamu tiba di markasnya para Titan. The Lair OF Titan

The Hard Cavern
Saat kamu turun dari Pegasus, jangan dulu menuju ke jalan kiri. Tapi loncatlah dulu ke bawah untuk menemukan peti yang berisi gorgon eye. Sekarang kembali ke jalan utama dan tebas jari besar di depanmu agar menyingkir. Ikuti jalan lagi lalu panjatlah dinding yang ada di ujung jalan. Ikuti arah dinding ini sampai kamu menemukan Save Point. Simpan permainanmu dulu lalu ikuti jalan lagi sampai ujung. Buka peti merah disana, kemudian carilah sebuah kotak yang bercahaya. Hancurkan kotak tersebut untuk memunculkan untaian tali. Meluncurlah pada tali tersebut untuk tiba di seberang. Ikuti jalan lagi untuk keluar dari gua ini.

Fire Of Olympus
Habisi dulu kayu - kayu disini untuk menjatuhkan para pemanah ( Archer ). Kemudian hadapilah beberapa Minotaur yang muncul bersama para Archer. Setelah beres, naiki ke tepian tebing yang menuju ke atas. Buka dua peti disana, lalu meluncurlah lagi pada untaian tali sehingga kamu tiba disebuah lengan raksasa. Ikuti arah lengan ini dan lihat event. Serang orang tersebut agar terlepas dari ikatannya, kemudian turuni rantai yang ditunjukan oleh kamera.

Ikuti jalan lagi sampai ada tebing yang harus kamu panjat. Ikuti arah tebing ini dan simpan permainanmu pada Save Point berikutnya. Ikuti jalan lagi sampai kamu menemukan tebing yang bisa kamu panjat selanjutnya. buka dulu peti di ujung jalan untuk Gorgon Eye, kemudian baru panjat tebing tadi untuk menuju ke gua milik Typhon.

Typhon`S Cavernous Prison
Ikuti jalan lalu tekan R1 untuk berayun ke seberang. Ada peti yang terkurung didepanmu see..?. Nah.. untuk mendapatkannya, carilah untaian tali yang berguna untuk kembali ke bawah. Meluncurlah disana dan sebelum kamu menginjakan kaki di tanah segera tekan R1 untuk segera berayun ke tempat peti yang terkurung tadi . Maka kurungan peti tadi pun akan Terbuka. Ok.. buka peti, lalu ikuti jalan sampai kamu dihadapkan pada pertarungan melawan Medusa.

Hindari sinar yang dia keluarkan dengan berguling lalu hajar dia saat sinarnya berhenti. Habisi dia saat tanda lingkaran muncul di kepalanya. Setelah kamu berhasil mengalahkan tiga medusa dan beberapa kelelawar maka suatu jalan akan terbuka. Hancurkan batu yang mengkilap untuk jalan selanjutnya. Ikuti jalan tersebut dan simpan permainanmu.

Untuk jalan selanjutnya kamu akan dihalangi oleh tiupan angin dari Typhon. Jadi saat tiupannya berhenti, berlarilah menuju ke balik batu dan berlindung disana sampai tiupannya berhenti lagi. Setelah tiba di akhir jalan, Hancurkan batu yang mengkilap lalu angkat dan jatuhkan agar menjadi sebuah jembatan. Lewati batu tersebut dan saat tiba di ujung segera tekan R1 untuk mendapatkan Magic pertamamu, yaitu typhon bane.

Magic And Sub Weapon
Dalam game ini kamu diberikan 4 magic dan 3 sub weapon untuk memudahkanmu dalam mengalahkan musuh. Magic dan sub weapon tersebut dapat kamu tambahkan levelnya dengan cara mentransfer Red Orb yang kamu miliki. Semakin tinggi level magic dan sub weaponmu maka damage yang ditimbulkan akan semakin besar. Selain itu, Jika levelnya tinggi kamu juga akan diberikan beberapa combo atau serangan tambahan. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu lihat jenis serangan -serangan tersebut di menu Command List

Panah dulu mata kanan Typhon. Kemudian kembalilah dan habisi musuh yang telah menantimu dibawah. Saya sarankan habisi dulu pemanah yang ada diseberang, karena bila tidak akan sangat mengganggu sekali.

Setelah beres, panahlah kotak yang ada di kanan layar untuk memunculkan pengait. Sebelum berayun pada pengait tersebut, panahlah dulu para pemanah yang ada jauh diseberang sebelum mereka mengganggumu. Ok ... Sekarang berayunlah ke pengait - pengait tersebut sampai kamu tiba di tempat para pemanah Tadi. Hancurkan semua batu disini untuk Red Orb, kemudian ikutilah jalan untuk kembali menuju ke fire Of Olympus.

0 komentar:

Posting Komentar