Blogroll

Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Walkthrough God of War II ( Part 4 ) | AC Gamers




Fire Of Olympus
Panah kotak yang ada di sebelahmu untuk pengait. Tapi jangan berayun pada pengait tersebut. Kembailah melalui jalan tempat kamu tadi datang (tebing) agar kamu menemukan sebuah jembatan putus. Berdirilah di depan jembatan, maka kamu akan melihat sebuah kotak lagi. Panah kotak tersebut untuk memunculkan pengait, lalu berayunlah ke seberang untuk untuk Gorgon Eye. Sekarang ikuti jalan, kembali menuju ke orang yang terikat tadi.

Panah orang tersebut agar terjatuh pada kobaran api. Bila sukses maka kamu akan mendapatkan kekuatan baru lagi, yaitu Rage Of Titan (R3 + L3). Kekuatan ini berguna untuk menambah kekuatan serangan dan pertahananmu. Ok ... hajar para musuh yang datang dengan menggunakan kekuatan barumu ini. Kemudian pergilah ke tempat yang ditunjukan oleh kamera. Panah kotak kayu yang ada disana untuk menurunkan untaian tali. Panjat tali tersebut dan ikuti jalan sampai kamu melihat sebuah bentangan tali.

Ok ... sebelum melewati bentangan tali tersebut, perhatikanlah ... ada untaian rantai di kiri bentangan tali tersebut yang menjulur ke bawah. Raih rantai tersebut untuk membawamu menuju ke peti merah dan gorgon Eye. Satu lagi, perhatikan dinding di sebelah bentangan tali tadi. Ada dinding yang bisa dipanjat disana, panjat dinding tersebut untuk membawamu ke tiga buah peti yang salah satunya berisi Phoenix Feather.

Nah ... sekarang barulah lewati bentangan tali tadi. Saat jalanmu terhalang oleh pintu batu dengan lambang titan. Aktifkanlah Rage Of Titan dan hajar pintu batu tersebut dengan kekuatan ini sampai hancur. Kembali ikuti jalan menuju ke kumpulan jari - jari raksasa yang menahan Pegasus milikmu. Setelah tiba disana, aktifkan lagi Rage Of Titan dan hajar semua jari raksasa tersebut sampai semuanya terangkat. Setelah beres, naikilah lagi pegasus dan bersiaplah untuk penerbangan kedua.

Panahlah semua musuh yang di depanmu dengan Typhon Bane. Saat ada kelelawar yang menyerangmu, gunakanlah segitiga untuk menyerang mereka sekaligus. Saat raven muncul lagi, hindari semua serangan yang dilontarkan, kemudian bersiaplah untuk menghadapinnya dengan melakukan penekanan tombol dengan benar. Setelah raven kamu kalahkan maka kamu akan terjatuh. Nah ... saat terjatuh ini perhatikan layar dengan baik, karena ada tombol yang akan muncul. Segera tekan tombol tersebut saat muncul agar kamu tiba di...
THE TEMPLE OF LAHKESIS
The Cliff Of Lahkesis
Panjat tebing ini lalu belok kiri saat kamu tiba diatas. Buka peti yang ada disini untuk Phoenix Feather. Setelah itu barulah ke kanan dan simpan permainanmu. Panjat tangga yang ada disebelah Save Point dan hadapilah musuh barumu di atas. Setelah beres, cari tangga lagi dan panjat. Di area selanjutnya kamu akan di hadapkan dengan banyak monster anjing. Tebas mereka semua dulu kemudian hancurkanlah semua tengkorak yang digantung untuk Red Orb. Ada dua peti yang ada di ujung area ini. Buka dulu, kemudian angkatlah Mayat yang ada didepan peti tersebut.

bawa mayat tersebut menuju ke lift yang ada di ujung ruangan ini. Tarik tuas pada lift tersebut untuk menuju ke bawah. setelah sampai, angkat mayat tadi dan taruh mayat tersebut pada tombol yang ada disini. Kemudian tarik tuas yang ada di sebelah tombol tersebut sampai mentok. gerbang akan terbuka untuk sementara sampai tuas tadi kembali pada posisi semula. Jadi segeralah lewati gerbang sebelum gerbang itu tertutup. Ikuti jalan dan tendang gerbang yang ada di ujung. Jalan sedikit lagi dan lihat event yang terjadi.

Garden Of Lahkesis
Ok.. sekarang ada dua jalan. Yaitu di kiri dan kanan gerbang. Pergilah dulu ke jalan di kananmu untuk peti Gorgon Eye. Setelah itu baru ikuti jalan yang satunya. Hati - hati jalan akan runtuh, jadi bergulinglah agar lebih cepat. Masuki area selanjutnya dan hadapilah cerberus yang telah menantimu disana. Lemparlah anjing yang kecil menuju ke Cerberus
( Tekan Lingkaran ) agar pertarungan ini lebih praktis. Saat tanda lingkaran muncul di atas kepalanya, segera tekan untuk menghabisinya.

Setelah beres hancurkanlah empat patung yang ada disini. Maka salah satu dari patung tersebut akan menjatuhkan sebuah batu. Sekarang geserlah batu tersebut menuju ke celah yang ada di kiri. Bila sudah, gunakanlah batu tersebut sebagai pijakan untuk naik ke area berikutnya.

Buka peti dulu kemudian simpan permainanmu. Carilah jalan kecil yang ada di sebelah Save Point untuk menemukan sebuah dinding yang bisa kamu panjat. Raih dinding tersebut dan turunlah ke bawah. Buka dua peti yang ada disana lalu naiki tangga yang ada di antara kedua peti tadi. Ikutilah arah langit ini sampai kamu menemukan lagi dinding untuk naik. Apa bila ada batu yang menghalangimu, hancurkan saja.

0 komentar:

Posting Komentar