Blogroll

Pages

Selasa, 13 Agustus 2013

Blog anyar AC Gamers Tembus 1000 Hits bulan ini....Syukur Alhamdulillah | AC Gamers



     Sobat gamers sekalian...kalo sobat dan agan - agan sekalian mantengin terus artikel blog ini artikel demi artikel, sampean pasti tahu kalau saya tidak punya trik khusus dalam menulis, bahasa apa adanya ciri khas anak gamers yang letoy dan asli jowo ... tersenyum lebar
Awal mula jari ini mengetikkan kata demi kata, saya hanya konsen untuk menghasilkan tulisan yang dapat dipahami oleh sobat gamers sekalian, tak lain tujuannya hanya agar sobat mengerti apa yang saya katakan...
saya bukan ahli menulis, saya bukan seorang penulis profesional seperti Raditya Dika...saya hanya pelajar yang suka browsing lewat laptop Acer kesayangan dan suka menulis.
    
    Menulis artikel  Blog ini dan mentengin kemajuan blog ini merupakan rutinitas sehari - hari...
Ketika hari pertama menulis artikel dan visit ke Blogger ada 20 visitors tiap 3 hari...rasane suenenge juuozzz gandozz kotozzz kotozzz.... tersenyum lebar 
Dan sekarang masbro bisa lihat diatas kalo pengunjung blog ini bisa tembus 1000 view tiap bulannya.
Ini adalah pemompa semangat saya untuk berkreasi lagi untuk membuat sesuatu yang berbeda pada blog ini,
dan tentu saja dengan artikel yang berkualitas tentunya. Blogger tidak ada artinya bila tidak ada Visitors iyo opo ora, bro ?...

   Terima kasih untuk masbro dan sobat - sobat gamers sekalian yang sudi untuk mampir ke blog saya ini...
makasih banget, sob ! 
Saya harap masbro sekalian tetap konsisten untuk mantengin artikel demi artikel 
Tunggu next artikelnya, sob .

melambaikan tangan



   
 


0 komentar:

Posting Komentar